Kapolsek Kramatjati Gaspol dengan Tokoh Masyarakat, Berkordinasi Soal Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH MSi di damping Wakapolsek AKP Dwi Pudjo R, kembali  melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat /Ketua Rw. 010 Bapak Idham Kholiddan Ketua RT 01 serta ibu-ibu Jumantik, Pokdar dan Staf RW 10 Kel.Kramatjati Kec.Kramatjati Jakarta Timur, pada Selasa (17-01-2023).

Giat yang dinamai Gaspol (ngumpul, Diskusi dan Solusi) dengan Warga Kel. Kramatjati ini dalam rangka peningkatan pelayanan polri dengan cara mendengarkan curhatan warga, penyampaian keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi kamtibmas dari warga untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan Wilayah Kec.Kramatjati yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam acara tersebut di hadiri, kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH MSi, Wakapolsek AKP Dwi Pudjo R, Panit 1 Binmas Ipda Dana Sudarna, SH, Panit 2 Binmas Ipda Hendra, S, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Purwantoro, Ketua Rw.10 Idham Kholik/Ketua Rt.01 Pak Iqbal Ramadhan, Ibu – ibu darwis Kel. Kramatjati, Pokdar Kel. Kramatjati

Dalam pertemuan itu warga Rw. 10 menyampaikan, terkini sudah jarang terjadinya Curanmor di Wil. Rw. 10

Kemudian soal banyaknya anak – anak yang masih nonkrong, masih adanya tawuran remaja, dan anak muda yang nongkrong di toko kosmetik.

Adapun dalam giat sambang dialogis tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmas.

Dimana agar Pokdar selalu membantu di lingkungan kel. Kramahjati kegiatan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tawuran warga.

Menggalakan Pos Ronda/Siskamling. Mengajak kepada warga agar saling senirgitas dan kerja sama dengan pihak keamanan /Polsek Kramatjati untuk mencapai Kantibmas di Wilkum Polsek Kramatjati.

Meningkatkan kerja sama Kantibmas dengan Warga masyarakat Rw.10 Kel.Kramatjati tujuan agar setusi aman kondusif.

“Untuk anak yang kedapatan melakukan tawuran membawa sajam akan di proses dan yang ikut ikutan diberikan pembinaan melalu pihak guru, diknas dan orang tuanya,” jelas Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek juga mempersilahkan warga melaporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kramatjati 089629644580 dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *