Polsek Pasar Rebo Gelar Jumat Curhat dengan Warga di Pangkalan Ojek Pangkalan Pasir

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiansyah, SH, MH yang diwakilkan oleh Ipda K. Nababan kembali melaksanakan giat Jumat Curhat Polda Metro Jaya, pada Rabu (18-01-2023).

Jumat Curhat tersebut digelar bersama dengan warga di Pangkalan Ojek Pangkalan Pasir RW 02 Jl.Gandaria Rt.003/04 Kel.Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur.

Adapun maksud dan tujuan Jumat Curhat ini adalah dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi dalam mewujudkan sosok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dengan menampung segala keluhan dan permasalahan di masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan, Bimas Pekayon Aiptu Gufron, Ketua Ojek Pangkalan Pasir Pekayon Sukra, Anggota Ojek Pangkalan Pasir Pekayon,.

Dalam kesempatan itu, Ipda K. Nababan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Ketua Pangkalan Ojek RW 002 Kel.Pekayon beserta anggota yang telah menerima kunjungan tersebut

“Bahwa kehadiran kami selain silaturahmi juga ingin mendengar secara langsung keluhan dan permasalahan di lingkungan RW.02,” jelasnya.

Pada petemuan itu, ia juga menyampikan masalah wawasan kebangsaan, ideologi dan budaya, agar diajarkan kepada anak dan cucu agar tidak menyimpang.

Kemudian masuknya tahun Politik, agar tidak ada selisih Paham dilingkungan Masyarakat dengan adanya perbedaan pilihan_

Tidak kalah penting, ia juga menekankan selalu mewaspadai terkait dengan rawan gangguan kamtibmas atau kejahatan jalanan (3C, begal, geng motor, tawuran dan kejahatan curas maupun curanmor.

Sementara itu, Ketua Pangkalan Ojek RW.02 Pekayon, Bapak Sukara menyampaikan terkait siskamtibmas, dimana saat ini kondusif dan aman.

Ia juga menyampaikan pertanyaan jika terjadi permasalahan bagaimana cara pembuatan SIM.

Dan apabila melihat adanya idikasi kerawanan apakah kami bisa melaporkan ke Polsek.

Pihak Kepolisian yang menanggapi hal pertayaan tersebut menyampaikam terima Kasih kepada bapak Sukra , atas informasi Guantibmas di Lingkungan bapak aman dan kondusif, somoga selanjutnya tetap demikian.

Terkait pembuatan SIM silahkan bapak datang sendiri ke SAMSAT PMJ atau lebih dekat bapak ke Polres Depok dengan membawa FC KTP dan Kartu Keluarga , nanti akan diproses disana.

Terkait bapak-bapak melihat adanya indikasi gangguan kamtibmas silahkan bapak melapor Bhabinkamtimas wilayah Kel.Pekayon atau ke Polsek Pasar Rebo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *