Jumat Curhat dengan Warga Pademangan Timur, Bahas Pencegahan Curanmor

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Bhabinkamtibmas Kel.Pademangan Timur Aiptu M.Taufik Hidayat bersama Bhabinsa Kel.Pademangan Timur dan anggota Intelkam Aiptu Prapto Eko Nugroho kembali melaksanakan kegiatan jumat curhat, pada Jumat (20-01-202).

Adapun kegiatan tersebut merupakan program Kapolri Quick Win Presisi dalam rangka serap aspirasi Masyarakat dilingkungan Poda Metro Jaya.

Dalam pertemuan itu, anggota Polsek Pademangan yang menemui Ketua RW 09 Pademangan Timur Bapak Sri Wibowo, Ketua LMK Bapak Syahrudin, Para Ketua RT, Karang Taruna membahas permasalahan kamtibmas. Diantaranya tentang permasalahan rawan curanmor.

Terkait hal itu, pihak Kepolisian menghimbau kepada warga agar motor diberikan kunci ganda / kunci rahasia dan dimasukan ke dalam rumah. Mengadakan Poskamling dan patroli tiga  pilar.

Supaya kegiatan yang telah berjalan agar lebih di maksimalkan. Dam saling memberikan Informasi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sebagai sarana serap aspirasi kepada masyarakat dalam upaya memberikan saran masukan dan solusi yang terbaik guna membangun sinergitas dalam mewujudkan situasi guantibmas yang kondusif dilingkungan Polda Metro Jaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *