Polsek Cipayung  Edukasi Warga Soal Prokes dan Bagikan Masker Gratis di Bambu Apus

  • Bagikan

Tribratanews – Jajaran Kepolisian Sektor Cipayung hingga kini terus memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 kepada warga. Hal ini tidak lain untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Cipayung.

Seperti pada Rabu (19-01-2022) pagi, sejumlah personel Polsek Cipayung di Jln.Raya Hankam Mabes TNI Kel.Bambu Apus Kec.Cipayung Jakarta Timur nampak begitu antusias mengedukasi warga yang sedang melintas.

Enam personil yang dipimpin Ipda Hardwiyanto,SH dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto.W, SH, mereka nampak membagi-bagikan masker kepada warga pengendara yang sedang melintas ecara gratis.

“Kegiatan ini dalam rangka upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk tetap bermasker,” jelas Ipda Hardwiyanto,SH.

Selain membagikan 300 unit masker di Jl.Raya Hankam Kel.Bambu Apus Kec.Cipayung Jakarta Timur, mereka jga mengingatkan agar warga selalu disiplin mematuhi 5M. Sebagimana yang dianjurkan pemerintah dalam menekan penularan covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *