Kapolsek Kramatjati Gelar Tanya Jawab dengan Warga Batu Ampar Terkait Kamtibmas

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolsek Kramatjati Kompol Hj.Tuti Aini SH.MSi melaksanakan giat Jum’at Curhat di Kantor Sekertariat Rw.06 Jln. Ikan Hias Rt.07/06 Kel. Batuampar Kec. Kramat Jakarta Timur,

Dalam giat kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Ketua RW.07 Bapak Ary Saptari dan seluruh Ketua Rt. 01 s.d 011 Rw.06 Kel. Batuampar Kec. Kramat Jakarta Timur.

Selanjut nya dalam kunjungan tersebut untuk “mendengar, mencatat dan mencari solusi”* kepada warga masyarakat khususnya di Lingkungan Rw.06 Batuampar apa yang menjadi kendala dan unek-unek di dalam lingkungan tersebut.

Dalam pertemuan itu, warga curhat tanya jawab dengan Kapolsek Kramatjati.

Curhat Ketua Rt.07. Bahwa di lingkungannya sering terjadi Curanmor dan anak anak kumpul kumpul di Jln.Kumbang dalam Batuampar RW.06.

Jawab : Terimakasih atas info Guantibmas di saran kepada masyarakat untuk parkir kendaraan agar di tempat yang aman dari pencurian dan kendaraan, di kunci ganda untuk mencegah terjadinya curanmor dan kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk di tingkat kewaspadaan tindak kejahatan dan di tingkatkan siskamling di malam hari. Bekerja sama dengan Babinkamtibmas Polsek Kramatjati.

Selanjutnya untuk anak yang nongkrong dan kumpul kumpul kami akan tetap meningkatkan patroli wilayah serta menghimbau untuk di bubarkan dengan tujuan tidak mengundang gangguan Kantibmas dan apa bila terjadi gangguan Gusntibmas segera hubungi Bimas Batuampar Aiptu Riysn R telepon 082125492248 dan Call Center Polsek Kramat Jati di Nomer 082123983896.

2. Curhat dari Ketua RW 06. Bahwa di wilayahnya ada kelompok warga yang mengadakan arisan dan kumpul kumpul sering terjadi perselisihan mersebutkan hadiah namun demikian dapat meresahkan warga di Rw.06 Batuampar.

Jawab: Trimakasih informasinya untuk warga yang sering kumpul-kumpul mengadakan arisan namun dapat meresahkan warga kami menghimbau agar secara tertib dan aman apabila dapat meresahkan warga agar segera hubungi Babinksmtobmas atau Polsek Kramatjati untuk segera di bubarkan.

Curhat Ketua FKDM: Kami sebagai Ketua FKDM Batuampar bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas Batuampar melaksanakan himbauan kepada warga dan pengguna jalan yang sering menggunakan kendaraan dengn knalpot bising yang sangat mengganggu kenyamanan warga Batuampar minta tolong krpada pihak yang berwenang agar tindak lanjuti

Jawab:  Terimakasih informasinya, dan kerjasamanya dengan personil Babinksmtibmas Batuampar Aiptu.Riyan Ripanto dan atas terganggunya ketentraman dan ke tidak nyamanan warga dengan penggunaan kendaraan bermotor berknalpot bising maka insya Allah kami akan sampaikan kepada pihak yerkait untuk di tertibkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *