Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Berikan Bantuan Saat Sambangi Warga Binaan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Sinjai Utara, Polres Sinjai Kelurahan Alehanuae, Briptu Ihsan Baharuddin menyambangi warga binaan sekaligus memberikan bantuan sembako. (21/1/23).

Sebelum memberikan bantuan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Dalam kegiatan, Briptu Ihsan Baharuddin menghimbau warga binaannya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, yang dapat memecah belah hubungan kekeluargaan dan persaudaraan, serta mengimbau kepada warga binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi yang baik antar sesama jaga lingkungan masing-masing, jika ada permasalahan agar segera disampaikan untuk dicarikan solusi penyelesaiannya.

“Saya berharap, agar kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dan tidak terprovokasi serta termakan berita yang kurang jelas kebenarannya dengan informasi tidak benar yang dapat merusak stabilitas kamtibmas yang kondusif, ” imbuhnya.

Setelah menyampaikan pesan kamtibmas, Briptu Ihsan Baharuddin memberikan bantuan sembako kepada warga binaan dengan harapan semoga bantuan sembako yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga” Harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *