Di Polsek Cakung, Kapolres Jaktim Beri Arahan dan Cek Kesiapan serta Tampang Anggota

  • Bagikan

Tribratanews – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K, M.Si, melakukan kunjungan kerja dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Cakung Jakarta Timur, pada Kamis (20-01-2022).

Di Aula lantai 3 Mako Polsek Cakung.
Jl. Raya Bekasi Km. 23 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur tersebut, Kapolres Jaktim memberikan arahan kepada seluruh Personil Polsek jajaran Polres Jaktim.

Tidak bosan, Kapolres menghimbau agar personil Polri tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri karena Polri saat ini sedang menjadi sorotan dan viral di media sosial.

“Jangan menolak laporan masyarakat, apapun yang masyarakat laporkan, kita harus berempati kepada masyarakat dan layani masyarakat dengan baik,” tegas Kapolres kepada puluhan personel yang mengikuti apel.

Kapolres melanjutkan, sebagai pelayan masyarakat, petugas harus siap menyelesaikan masalah masyarakat yang melapor.

“Maka dari itu bila rekan-rekan ada masalah dirumah jangan dibawa kekantor, biar pelayanan kita kepada masyarakat tidak terganggu dengan masalah pribadi dari anggota,” imbuhnya.

Diakhir arahannya Kapolres mengajak agar seluruh personil Polri sadar kamera dan saling menjaga serta mengingatkan antar rekan terkait penanganan permasalahan, pelayanan masyarakat dan perilaku pribadi anggota Polri.

“Pesan dari saya berprestasilah yang bagus, tapi lebih bagus anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Usai memberikan arahan, Kapolres Metro Jaktim melakukan pengecekan terhadap seluruh personil Polsek Cakung, dilanjutkan pengecekan Mako Polsek Cakung, ruang tahanan Polsek Cakung, pelayanan SKCK, Taman Hidroponik, ruang bermain anak, dan ruang SPK.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *