Hari Ke-2 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Satlantas Polres Sinjai Patroli Rawan Laka dan Gar Berikan Imbauan

  • Bagikan

Tribratanews.id– Memasuki Hari Ke-2 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Sat lantas Polres Sinjai melaksanakan kegiatan patroli terhadap lokasi atau titik rawan pelanggaran dan rawan kecelakaan di sepanjang jalur poros Sinjai Bulukumba sampai Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan. Rabu (8/2/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan, SH didampingi Kanit Patroli Sat Lantas Ipda Suparman, S.Sos bersama personel Lantas yang terlibat Ops Keselamatan.

“Dalam pelaksanaannya Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan giat Preemtif yaitu mengedepankan imbauan dan pendekatan kepada masyarakat dengan tujuan menghindari munculnya potensi pelanggaran lalulintas.

Kaur Bin Ops Sat lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofyan, SH bersama petugas patroli mengimbau kepada pengendara dan pengemudi kendaraan agar selalu menaati peraturan berlalu lintas di jalan.

Patroli yang digelar untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan pelanggaran Lalulintas sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya para pengguna jalan untuk senantiasa tertib dan mematuhi peraturan lalulintas.

“Patuhi peraturan lalu lintas dan Utamakan keselamatan dalam berkendara, Keselamatan adalah hal yang utama. Imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris,S.Sos mengatakan kegiatan patroli rawan pelanggaran dan laka lantas ini dalam rangka Ops Keselamatan dan hal ini juga merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Sinjai dalam mengantisipasai kejadian laka lantas dan pelanggaran, serta memberikan Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar merasakan nyaman dan aman dalam berkendara.

Kegiatan ini diharapkan dapat menurunkan angka pelanggaran, dan kecelakaan lalulintas, serta terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Sinjai.“Dan kita selalu memberikan himbauan kepada masarakat untuk tetap mentaati aturan berlalulintas. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *