Hari Ke-3 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Satlantas Polres Sinjai Gencar Sosialisasi

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satuan Lalulintas Polres Sinjai gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat tentang adanya kegiatan Operasi Keselamatan Pallawa- 2023, salah satunya melalui radio pemerintah Kabupaten Sinjai Suara Bersatu FM.

Seperti hari ini, Kamis pagi (9/2/2023) personel Satlantas Polres Sinjai Aipda Karman sedang mensosialisasikan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 kepada masyarakat melalui radio.

Pelaksanaan sosialisasi melalui radio pemerintah Kabupaten Sinjai ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi masyarakat yang dapat menjangkau sampai pelosok desa.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Karman menyampaikan prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi. Dan juga mengingatkan masyarakat pendengar agar meningkatkan kepatuhan, tertib berlalu lintas dan disiplin dalam berlalulintas dijalan raya.

“Patuhi aturan berlalu lintas karna ketidakpatuhan dalam berlalulintas penyebab awal dari kecelakaan. Imbuhnya.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Muhammad Idris,S.Sos mengatakan, dengan dilakukannya sosialisasi Operasi Keselamatan lewat radio ini, dengan harapan agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan dari tanggal 7 S/d 20 Februari 2022 mendatang.

“Dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan operasi keselamatan 2023 yang bersinergi meningkatkan kesadaran dan disipilin masyarakat dalam berlalu lintas bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat sampai pelosok desa” Ujarnya.

Untuk itu masyarakat diimbau menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *