Ops Keselamatan Pallawa-2023 Hari Ke-8, Sat Lantas Polres Sinjai Kembali Berikan Imbauan Melalui Radio

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai melalui Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Lalu Lintas kembali memberikan imbauan dan sosialisasi melalui Siaran Radio Pemerintah Suara Bersatu FM dalam rangka Operasi Keselamatan Pallawa-2023.

Seperti hari ini Selasa (14/2/2023) pagi, Unit Kamsel Sat Lantas Polres Sinjai Aipda Karman memberikan imbauan melalui radio Suara Bersatu FM, jalan persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa- 2023”, bahwa sosialisasi dan imbauan terkait operasi ini tidak semata mata dilakukan saat dilapangan, tapi juga bisa melalui Radio yang efektif bisa menjangkau seluruh warga masyarakat sampai pelosok desa.

“Mudah-mudahan, melalui siaran radio ini, seluruh lapisan masyarakat diwilayah Hukum Polres Sinjai bisa memahami dan mengetahui terkait Operasi Keselamatan Pallawa 2023, dan menaati segala peraturan lalulintas serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara dijalan raya. Harapnya.

Ada beberapa poin penting dalam imbauan yang disampaikan Aipda Karman melalui radio mengenai tujuan dan target operasi sekaligus waktu pelaksanaan Operasi Keselamatan Pallawa- 2023 serta menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas dan tips-tips menjaga keselamatan diri dijalan dalam berlalu lintas.

Operasi ini digelar untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam berlalu lintas, “Untuk itu masyarakat diimbau menaati peraturan lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *