Gatur Lalin diPagi Hari, Bentuk Pelayanan Polsek Jajaran Polres Sinjai Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Tribratanews.id – Personel Polsek jajaran Polres Sinjai selalu hadir ditengah- tengah masyarakat dengan memberikan Pelayanan Prima Kepolisian.

Salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

Seperti yang dilakukan hari ini Selasa (14/2/2023) terlihat personel Polsek jajaran Polres Sinjai melaksanakan pengaturan dipenggal penggal jalan, depan pasar, sekolah dan tempat keramaian yang membutuhkan kehadiran Polri.

Para Kapolsek memerintahkan personelnya yang tidak tugas pelayanan dikantor untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan, dan yang rawan kemacetan, laka lantas, serta didepan sekolah, kantor pemerintah disepanjang jalan poros Sinjai-Kajang yang berada diwilayah hukumnya.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp Suharto mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas dipagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Polres Sinjai dan Polsek jajaran dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.” Ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Harapnya.

Selain itu diharapkan agar warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari dijalanan selalu berhati hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi hal hal yang kita tidak inginkan bersama seperti kecelakaan lalu lintas.” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *