Hujan Bukan Penghalang Bagi Kapolsek Pulau IX Polres Sinjai, Tetap Bantu Warga Menyebrang Naik Kapal Laut

  • Bagikan

Tribratanews.id – Meski cuaca hujan gerimis mengguyur, Kapolsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Iptu Sahabuddin tetap turun langsung membantu warga Pulau Kambuno, Kecamatan Pulau Sembilan untuk menyebrang menggunakan jasa angkutan Kapal laut di Pelabuhan Cappa Ujung, Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai. (13/2/2023).

Kepedulian Kapolsek Pulau Sembilan ini adalah merupakan wujud nyata Polri hadir membantu masyarakat dan sekaligus mengimbau kepada warga wilayah agar senantiasa waspada terhadap cuaca extrem yang kurang bersahabat seperti sekarang ini.

“Insya Allah kami sebagai abdi Negara dan masyarakat akan selalu hadir ditengah mesyarakat untuk memberikan bantuan dan perhatian kepada warga wilayah, guna memastikan keselamatan warga ditengah cuaca extrem saat ini, dimana hujan dibeberapa wilayah telah melanda Sulwesi selatan, termasuk Sinjai,”ujarnya.

Pada giat ini kami juga mengimbau kepada warga agar tetap waspada saat akan menyebrang laut menggunakan kapal laut, kita berharap dan berdoa semoga saja cuaca extrem yang terjadi saat ini cepat berlalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *