Hari Ke-9 Ops Keselamatan Pallawa-2023, Sat Lantas Polres Sinjai Kembali Imbau Kamseltibcar Lantas Melalui Radio Suara Bersatu FM

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satlantas Polres Sinjai berkolaborasi dengan Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai setiap hari memberikan Imbauan dalam rangka Ops Keselamatan Pallawa-2023 kepada seluruh masyarakat dan mengajak untuk mematuhi aturan lalulintas.

Seperti hari ini, Rabu (15/2/23) pagi, personel Sat Lantas Polres Sinjai Aipda Karman sedang mensosialisasikan Operasi Keselamatan Pallawa-2023 kepada masyarakat melalui radio suara bersatu FM.

Pelaksanaan sosialisasi melalui radio pemerintah Kabupaten Sinjai ini sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi masyarakat yang dapat menjangkau sampai pelosok desa.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Karman menyampaikan prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran Operasi. Dan juga mengingatkan masyarakat pendengar agar meningkatkan kepatuhan, tertib berlalu lintas dan disiplin dalam berlalulintas dijalan raya.

“Patuhi aturan berlalu lintas karna ketidakpatuhan dalam berlalulintas penyebab awal dari kecelakaan. Imbuhnya.

Diakhir kegiatan, Aipda Karman juga memberikan kesempatan bagi warga masyarakat Sinjai untuk bertanya secara langsung. Selain untuk meningkatkan pemahaman, juga untuk membangun suasana diskusi yang interaktif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *