Tim Bhayangkara Polres Sinjai Juara II Turnamen Bola Volly Antar OPD Memeriahkan HJS Ke-459

  • Bagikan

Tribratanews.id – Tim Bhayangkara Polres Sinjai Juara II Turnamen Bola Volly Antar OPD Memeriahkan Hari Jadi Sinjai Ke-459 Tahun, Bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai.

Turnamen bola volly yang resmi ditutup oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dan dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, para Forkopimda, Penjabat Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa,S.Sos.,M.Si para Asisten dan jajaran Kemenag Sinjai.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Jamaris dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sehingga turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai yang ke 459 tahun ini berjalan lancar dan aman.

Kegiatan ini terdiri atas dua kategori yaitu kategori antar pelajar dan antar OPD, instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

“Untuk kategori pelajar diikuti sebanyak 11 tim dari pelajar SMA/SMK/MA sederajat dan untuk kategori OPD, instasi vertikal dan Forkopimda diikuti sebanyak 23 instansi,” Tuturnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyampaikan terima kasih kepada Kantor Kemenag Sinjai beserta jajarannya yang sukses menyelenggarakan turnamen ini dalam rangka HJS Ke 459 tahun.

Bupati Sinjai juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen bola volly ini.

“Selamat kepada para pemenang yang sudah memberikan tontonan menarik. Di babak final tadi pertandingan sangat seru dan kita semua menikmatinya, dan turut menyaksikan partai final putra antara Disdik Sinjai melawan Polres Sinjai. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sinjai juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada para pemenang.

Untuk kategori OPD, instansi vertikal, Forkopimda, BUMN/BUMD, putra juara pertama diraih Disdik Sinjai, juara II Polres dan juara III Kantor Kemenag Sinjai.

Juara pertama putri diraih oleh Kantor Kemenag, juara II RSUD Sinjai dan juara ke III diraih oleh Sekretariat Daerah Sinjai.

Sedangkan kategori pelajar putra, juara I MA Songing, juara II SMAN 10 Sinjai dan Juara III diraih SMAN 2 Sinjai. Untuk putri juara I SMAN 2 Sinjai, juara II MAN 1 Sinjai dan juara III MA Darussalam Patalassang.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *