Polres Sinjai Hadirkan Pihak BRI Sebagai Pemateri Pelatihan Etika Pelayanan Publik Bagi Personel

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepolisian Resor Sinjai menghadirkan pihak BRI Cabang Sinjai sebagai pemateri pelatihan Etika Pelayanan Publik bagi personel guna meningkatkan keterampilan dan etika pelayanan publik dalam melaksanakan Pelayanan bagi masyarakat. Bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. Selasa (21/2/23).

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai yang diwakili Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno SH didampingi Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd yang diikuti oleh personel yang bertugas dipelayanan publik di Polres Sinjai dan Polsek jajaran.

Dalam kegiatan sebagai pemateri dari Pihak BRI Cabang Sinjai Ibu Syahrani Dg Mareti.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna memberikan pelatihan bagi personel dan diharapkan dapat menunjang keberhasilan Polri dalam program Quick Wins Presisi Polri. “Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri Polres Sinjai.

“Terima kasih kepada pemateri yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini pelatihan kemampuan keterampilan dan Etika Pelayanan Publik di Polres Sinjai. Ujarnya.

“Melalui langkah ini kita berupaya untuk memperbaiki pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat, kita sebagai anggota Polri harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat”, Tambahnya.

“Dilaksanakan pelatihan ini, dengan harapan seluruh peserta dapat mengambil ilmu, apa yang menjadi kewajiban kita dalam bertugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan dalam rangka mendukung program quick wins menuju Polri yang Presisi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *