Jum’at Curhat, Kapolres Sinjai Silaturahmi Bersama Awak Media

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si menggelar silaturahmi bersama awak media dalam rangka program Jumat Curhat untuk mendengar curhatan dan masukan terkait kamtibmas.

Kegiatan bertempat di Warung Coto Bintang Timur, jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat pagi (3/3/2023).

Dalam suasana penuh keakraban, Kapolres Sinjai didampingi Pejabat Utama Polres Sinjai Kabag Ren Akp H. Abd Haris, S.Sos Kabag Log Akp Pacong Bani, Kasat Lantas Iptu Muhammad Idris, S.Sos dan personel Humas Polres Sinjai, ngobrol santai bersama awak media, terkait berbagai hal guna meningkatkan peran dan kemitraan antara Kepolisian dan media.

Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai sampaikan“Alhamdulilah hari ini kita bisa hadir dan bersilaturahmi dalam kegiatan Jumat Curhat, semoga dari kegiatan ini, dapat terus meningkatkan sinergitas kita,“ Ujar Akbp Rachmat Sumekar.

Kapolres Sinjai berharap hubungan yang baik dengan media selama ini agar tetap terjalin dalam penyebaran informasi kepada masyarakat dalam menciptakan situasi aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

“Tujuannya tidak lain untuk membangun satu komunikasi dalam mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Tutur Kapolres Sinjai.

“Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri memerlukan dukungan dan peran serta semua komponen masyarakat, tidak terkecuali dari rekan-rekan media, dan melalui pertemuan silaturahmi ini sebagai sarana yang efektif dalam membangun dan mengembangkan komunikasi yang baik antara Polri dan media. Ungkapnya.

“Sejauh ini, hubungan kerjasama dan komunikasi antara Polres Sinjai dan rekan-tekan wartawan, sudah terjalin dengan sangat baik dan kiranya sinergitas ini dapat terus ditingkatkan lagi kedepan, Harapnya.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai menerima masukan dari para wartawan terkait pelayanan dan kamtibmas, serta mengharapkan informasi dari rekan – rekan wartawan jika mengetahui isu – isu yang dapat berdampak negatif bagi situasi kamtibmas di masyarakat” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *