Pastikan Pilkades Aman, Kapolres Sinjai didampingi Kabag Ops Pantau Langsung TPS di Hari Pencoblosan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak Tahap II berlangsung aman, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si memantau langsung pelaksanan pencoblosan, didampingi oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos melaksanakan patroli keliling meninjau TPS. Kamis (9/3/2023).

Adapun tempat pemungutan suara (TPS) yang dipantau langsung Kapolres Sinjai yakni TPS yang berada di Kecamatan Sinjai Timur seperti di TPS 1 Bentengnge, Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai melaksanakan patroli pantau dan cek pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II tahun 2023, dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat double cabin.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si disela sela memantau kegiatan jalannya pilkades mengatakan bahwa kita ingin pastikan pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar, dan mengecek kesiapan personel pengamanan di TPS.

“Pengecekan TPS pada hari H Pencoblosan pilkades serentak Tahap II untuk memantau langsung kesiapan petugas pengamanan yang bertugas di masing-masing TPS sekaligus kesiapan sarana prasarana. Ujarnya

“Kegiatan ini untuk memonitor dan memastikan kesiapan tahap pemungutan suara Pilkades berjalan aman dan lancar.“ Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *