Hari Ke 3 Ops Bina Kusama Lipu 2023, Sat Binmas Polres Sinjai Sambangi Warkop dan MAN 1 Sinjai Berikan Binluh

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Lipu 2023 dan Hari ini Jum’at (10/3) sudah memasuki hari Ke-3, Satuan Binmas Polres Sinjai kembali gelar Bimbingan dan Penyuluhan terkait kenakalan remaja, aksi premanisme, geng motor, judi, miras dan peredaran gelap obat terlarang yang meresahkan masyarakat, serta mencegah terjadinya tindakan kriminal.

Operasi Bina Kusuma kali ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops Binmas Ipda Abd. Razak,SH dengan menyasar warga yang berkunjung di Warkop dan penyuluhan diMAN 1 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (10/3/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Sinjai
Akp DR. Nurhayati, SH.,MH mengatakan bahwa Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 ini menyasar para pengunjung warkop dan berikan imbauan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta menghindari penyakit masyarakat.

Selain itu, dilakukan penyuluhan di MAN 1 Sinjai, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, dengan mengajak para siswa / siswi untuk menghindari atau tidak melibatkan diri dengan aksi peredaran gelap obat terlarang, serta tetap menjaga keamanan dilingkungan sekolah.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba, atau kalian akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan untuk ditindak lanjuti. Harapnya.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meminimalisir tindakan kriminal terutama di lokasi warkop dan sekolah sehingga terciptanya situasi dan kondisi aman kondusif” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *