Kapolsek Sinjai Timur Bersama Anggota Melayat Dan Kawal Jenazah Warga Sampai TPU

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Iptu Herman,S.Sos., MH bersama Aipda Amrullah dan Aipda Aris Munandar melayat sekaligus melaksanakan pengawalan Jenazah salah seorang warga Lingkungan Mangarabombang kelurahan Samataring yang dikebumikan hari ini. Minggu (12/03/2023). Siang

Tiba ditempat duka, Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman, S.Sos., MH bersama anggota menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya serta kehadiran anggota diharapkan dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga melakukan pengawalan jenazah dengan route dari rumah jenazah lingk. mangarabombang kelurahan Samataring menuju TPU Kel.Samataring

Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman,S.Sos.,MH menyampaikan bahwa Melayat ke rumah warga berduka, kemudian memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman merupakan pelayanan Prima Kepolisian pada masyarakat.

Selain itu, layatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna mendekatkan diri dengan warga untuk menciptakan kemitraan yang lebih baik.Ungkap Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *