Hari Ke-7 Operasi Bina Kusuma Lipu 2023, Sat Binmas Polres Sinjai Sasar Pasar Sentral dan Sekolah Berikan Binluh

  • Bagikan

Tribratanews.id – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 yang sudah memasuki hari ke-7 (tujuh), Satuan Binmas Polres Sinjai kembali melaksanakan sosialisasi dan imbuan kepada masyarakat diPasar Sentral dan pelajar di SMU Negeri 5 Sinjai, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (14/3/2023).

Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polres Sinjai kepada masyarakat, dalam rangka mencegah penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik dikehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan sosialisasi dan imbauan dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Sinjai Ipda Abd. Razak, SH bersama personel yang terlibat operasi, dan dalam arahannya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, aksi premanisme, geng motor, judi, miras dan peredaran gelap obat terlarang yang meresahkan masyarakat.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba, atau kalian akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat ataupun langsung menelpon call center 110,” jelas Kasat Binmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Sinjai
Akp DR. Nurhayati, SH.,MH mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan imbauan yang dilakukan Sat Binmas Polres Sinjai dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2023 agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta menghindari penyakit masyarakat.

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas penyakit masyarakat, narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk situasi kamtibmas Kabupaten Sinjai yang kondusif,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *