Pimpin Apel Pagi, Kabag Ops Polres Evaluasi Pelaksanaan Tugas Personel

  • Bagikan

Tribratanews.id – Nampak cuaca tidak memungkinkan untuk pelaksanaan apel pagi dilapangan, sehingga apel dilaksanakan didepan lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Senin (20/3/2023).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos yang diikuti oleh Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan amanah pengabdian kepada Negara melalui Kepolisian.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Sinjai atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif, Katanya.

Selanjutnya, Kabag Ops Polres Sinjai mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan mengingatkan kepada seluruh personel agar kehadiran personel ditingkatkan pada kegiatan masyarakat yang membutuhkan pengamanan. Jelasnya.

“Diharapkan kekompakan personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan dilapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan masyarakat. Harapnya.

Kabag Ops juga mengingatkan personel untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri yang merugikan diri pribadi dan institusi, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan penuh ke ikhlasan, jadikan tugas sebagai ibadah. Pungkasnya.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *