Usai Apel Pagi, Personel Polres Sinjai Rutin Sisihkan Sedikit Rejekinya Melalui Kotak Amal

  • Bagikan

Tribratanews.id – Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polres Sinjai pada saat selesai Apel Pagi yakni seluruh peserta Apel menyisihkan sedikit rejekinya dengan mengisi kotak amal yang telah disiapkan. Senin pagi (20/3/2023).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin Polres Sinjai tersebut, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Hal ini dilakukan dengan sukarela dan penuh keikhlasan, personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya sebagai wujud kebersamaan memupuk rasa kemanusiaan dan kasih sayang serta peduli terhadap sesama.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, kegiatan ini telah diprogramkan, dengan keikhlasan seluruh personel Polres Sinjai menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu sesama, karna sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi sebaliknya Allah akan melipat gandakan rejeki hambanya,” Katanya.

Selain itu, dengan bersedekah atau menyisihkan sedikit rejeki, kita telah menyiapkan tabungan sebagai bekal dihari akhirat nanti. Jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *