Binmas One Day One School, Kapolsek Kramatjati Gandeng KPAI dan Halo Hukum

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati, Resor Metro Jakarta Timur, hingga hari ini terus berupaya mencegah terjadinya tawuran pelajar.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengggelar sebuah program bernama “Binmas One Day One School”.

Dimana dengan program ini, Kepolisian Sektor Kramatjati berkolaborasi dengan KPAI, dan lembaga Halo Hukum dengan mendatangi sekolah-sekolah untuk meberikan penyuluhan terkait kenakalan remaja.

Seperti di MTSN 06 Jakarta, yang berada di Kel.Batu Ampar Jakarta Timur, kegiatan itu nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Kramatjati, Kompol Hj Tuti Aini SH. MSi.

Hadir juga Fajar dari KPAI, Wahyu Direktur Halo Hukum, Kepsek MTSN 06 Jakarta, para Guru MTSN 06 Jakarta, Kanit Samapta Polsek Kramatjati,Kanit Binmas Polsek Kramatjati

Panit 2 Binmas Polsek Kramatjati, Bhabinkamtibmas batu Ampar, Anggota FKDM Kel.Batu ampar sa para Murid MTSN 06 Jakarta Kl 500 anak.

Dalam kesepatan itu, Kapolsek Kramatjati bersama dengan Lembaga KPAI dan Lembaga Hukum memberikan peyuluhan tentang kenakalan anak/ remaja, narkoba.

“Serta dampak dari tawuran, bullying atau perundungan dan juga memberikan solusinya,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Kramatjati berharap dengan memberikan pebekalan tentang bullying atau perundungan itu, kejadian-kejadian tersebut tidak ada di lingkungan dan dilakukan atau menimpa anak didik MTSN 06 Jakarta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *