Hari Terakhir Ops Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Sinjai Kembali Berikan Binluh di Terminal dan Taman Kota

  • Bagikan

Tribratanews.id – Hari terakhir kegiatan Ops Bina Kusuma Lipu 2023, Satuan Binmas Polres Sinjai menyasar Terminal dan Taman Kota, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, untuk diberikan Bimbingan dan Penyuluhan. Selasa (21/3/23).

Seperti hari sebelumnya, Operasi Bina Kusuma merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk mencegah adanya penyakit- penyakit yang ada di masyarakat seperti judi, miras, narkoba, premanisme dan lain sebagainya. Akan tetapi pelaksanaannya dalam bentuk pembinaan ataupun penyuluhan.

Seperti hari ini yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Binmas Ipda Abd. Razak, SH bersama tim menyasar terminal dan taman kota, dengan jalan kaki tim operasi memberikan penyuluhan berbagai hal seputar aksi premanisme, geng motor, judi, miras dan peredaran gelap obat terlarang yang meresahkan masyarakat serta mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dihari terkahir Ops ini tim Operasi juga mengimbau sejumlah sopir yang ada diterminal jika hendak mengemudikan kendaraannya agar selalu waspada, tetap memperhatikan keselamatan dalam mengemudi maupun penumpangnya. Pada saat mengemudi agar tidak terpengaruh oleh minuman-minuman keras (alkohol) yang menyebabkan kecelakaan dalam berlalu lintas dijalan raya.

Kapolres Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si berharap dengan berakhirnya Operasi Bina Kusuma, agar seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai yang sudah diberikan imbauan dapat terhindar dari perilaku yang menyimpang seperti penyalahgunaan narkoba, premanisme, penyakit masyarakat dan sebagainya yang dapat merusak dan mengganggu kamtibmas. Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *