Gelar Gaspol, Kapolsek Kramatjati Temui Warga Pasar Lokbin

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan sambang dialogis sekaligus mendengarkan aspirasi warga Pasar Lokbin Kramatjati Kel.Kramarjati, pada Sabtu (25-03-2023).

Kegiatan Gaspol (Gaul Santai Polisi), yang dipimpin oleh Kapolsek Kramatjati Kompol.Hj.Tuti Aini SH.MSi di dampingi oleh Kanit Sabhara AKP Sugiyanto Sundari, Panit 2 Binmas Ipda Hendra Saragih. SH, berikut Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Purwantoro.

Dalam sambang tersebut Kapolsek  mengunjungi warga Lokbin Pasar Kramatjati dan security Lokbin Kel.Kramatjati Kec.Kramatjati Jakarta Timur.

Giat gaspol (ngumpul, Diskusi dan Solusi) dari Warga Kel. Kramatjati dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara mendengarkan curhatan warga.

Penyampaian keluh kesah dan menyampaikan pesan atau informasi Kamtibmas dari Warga untuk bersama-sama mencari solusinya guna menciptakan Wilayah Kec.Kramatjati yang aman, nyaman dan kondusif.

Adapun dalam giat tersebut permasalaham yang di temui di Lokbin Pasar Kramatjati adalah:

Kenapa orang copet kalau mengambil di gebukin. Masih ada sistem penipuan dengan hipnotis

Solusi yang diberikan:

Kalau ada copet jangan main hakim sendiri dan harus di serahkan ke kantor polisi, jangan sampai maling tersebut di pukulin beramai ramai.

Memang kalau sistem penipuan dengan cara hipnotis harus di waspadai karena agak susah untuk membuktian kalau sistem dengan cara hipnotis

Untuk permasalahan motor hilang sekarang sudah tidak ada lagi.
Solusi yang diberikan:

Silakan orang yang kehilangan itu melaporkan untuk di buat laporan kehilangan kalau motor tersebut masih dalam leasing penghentian pembayaran kreditanya dan emang susah untuk melacak atau memcari pelaku curanmor

Polisi RW sudah ada yang kenal apa belum.

Solusi yang di berikan:
Setiap RW ada polisi yang di sebut polisi RW yang di bentuk mengatasi permasalahan yang ada di wilayah RW tersebut untuk sekarang baru hanya di Polda Metro Jaya, mungkin akan di berlakukan ke semua Polda lain.

Silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kramatjati 089629644580 (24 jam) dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *