Polda Metro Bagikan 7.500 Paket Bansos dari Kapolri ke 10 Titik

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, hari ini pihaknya mulai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

“Hari ini kami mulai mendistribusikan Bantuan Sosial dari Pak Kapolri. Total sebanyak 7.500 paket Bansos,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/3/2023).

Ia menjelaskan, Bansos ini dibagikan sebagai bentuk Misi Kemanusiaan dari Kapolri kepada masyarakat yang terdampak fluktuasi harga bahan pokok di Bulan Ramadhan.

“Ini adalah bentuk nyata kehadiran Polri sebagaimana instruksi Presiden untuk Misi Kemanusiaan. Bansos Pak Kapolri kami bagikan untuk masyarakat yang terdampak naik dan fluktuatifnya harga bahan pokok di bulan Ramadhan 2023,” jelasnya.

Truno menjelaskan, pihaknya mendistribusikan 7.500 paket bantuan sosial dari Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

“Total 7.500 paket Bansos dari Kapolri kami bagikan ke 10 titik. Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Depok,” tegasnya.

Truno menjelaskan untuk di Wilayah Jakarta Utara misalnya, bansos Kapolri dibagikan di Cilincing. Pembagian dipimpin oleh Kapolsek Cilincing Kompol Haris Akhmat Basuki dan Kabag SDM Resju Kompol Rosiana.

“Ada dua lokasi. Rusunawa Nagrak dan Rusunami Pelindo. Masing-masing 500 Paket,” bebernya.

Sedangkan di Jakarta Selatan dipimpin oleh Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary. Bansos dibagikan di Petogogan Kebayoran total 500 Paket.

“Selain di Petogogan, Bansos Kapolri juga dibagikan di Mampang sebanyak 500 Paket,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Polres Metro Jakarta Timur bagikan 1000 Paket bansos Kapolri kepada warga di daerah Jatinegara dan Matraman

Selanjutnya, Polres Tangerang Selatan Membagikan bansos Kapolri sebanyak 500 paket di Slum area yaitu Kampung Jati, Buaran Serpong dan kampung Babakan, Curug.

Adapun , Polres Metro Bekasi Kota mendistribusikan sebanyak 1000 Paket kepada Warga di 2 (dua) lokasi yaitu di Kampung Rawa Bambu, Medan Satria dan di Kampung Babakan Mustikajaya, Bekasi Kota.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *