Jumat Curhat di Masjid Baitul Hikmah, Polisi Ajak Warga Waspadai Tawuran

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono, SIK, MSI, MH, kembali menggelar giat Jumat Curhat, mendengar, mencatat dan mencari solusi) seputar persoalan kamtibmas, dengan warga pada Jumat (31-03-2023) sore.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Baitul Hikmah Jl. Inpeksi Kali Sunter Rt.07 Rw 1 Kel. Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung Jakarta Timur itu, diwakili oleh Kasat Binmas Polres Jakarta Timur, Kompol Daru Wibowo Saputro, S.Sos, SIK, MM.

Hadir juga Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Andika Muslim SH, SIK dan personrl polisi lainnya serta Ketua RT.05/ 01 Kel. Pulo Gadung, Mulya, Keamanan Rw 01 Bapak Jaja dan warga masyarakat RW 01

Di acara Jumat Curhat tersebut, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, menyampaikan, bahwa kehadiran dirinya untuk mangajak warga agar bersama-sama turut menjaga kamtibmas, khususnya di wilayah Jakarta Timur.

“Sehubungan dengan kamtibmas di bulan Ramadhan lebih khususnya tawuran remaja, Curat, Curas, dan Curanmor. Marilah kita selalu menjaga toleransi umat beragama dan menjaga agar terwujudnya kamtibmas yang kondusif,” imbuh Kasat Binmas.

Iia melanjutkan terkait dengan anak-anak nongkrong agar diingatkan kembali untuk tengah malam agar kembali ke rumah masing-masing. Karena bisa menimbulkan kerawanan kejahatan, terutama tawuran remaja.

Sementara itu, warga menyampaikan  khususnya di wilayah mreka, sejauh ini dalam keadaan aman dan kondusif. Tetapi permasalah pada bulan Ramadhan adalah masalah petasan. Namun demikian masyarakat juga was-was dengan maraknya gengster, dan gesekan-gesekan ormas yang justru timbulnya dari luar.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pulo Gadung menyampaikan, pihaknya akan meningkatkan giat Bhabinkamtibmas dan patroli kepolisian dan akan, dan selalu bekerja sama dengan masyarakat untuk tingkatkan antisipasi guantibmas,

“Dan ucapan terima kasih kepada warga masyakat sudah menjaga guantibmas di lingkungannya,” pungkas Kapolsek Pulogadung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *