Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Ingatkan Kedisiplinan Personel

  • Bagikan

Tribratanews.id – Wakapolres Polres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos., MH pimpin apel jam pimpinan, Senin pagi (3/4/2023) yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai mengawali arahannya dengan menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya dan kita dapat melaksanakan tugas yang merupakan amanah yang diberikan kepada kita.

“Hari ini kita sudah memasuki hari ke-12 Bulan Ramadhan, “Selamat menunaikan ibadah puasa dan mari kita tingkatkan ibadah kita,mengisi bulan suci ramadhan dengan amal kebaikan. Kata Wakapolres Sinjai.

“Ucapan terima kasih dari pimpinan kita Bapak Kapolres Sinjai kepada seluruh personel atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif, Ucapnya.

“Kita ketahui bersama, Timsus bekerja dengan baik dan kita lihat kendaraan yang diamankan bertambah terus, saya ingatkan bahwa tidak ada kendaraan yang keluar tanpa perintah pimpinan siapa pun itu, tidak ada yang coba coba mengeluarkan apalagi di iming-imingi dengan sesuatu.” Tegasnya.

“Provos agar mengecek kendaraan anggota, jangan sampai ada yang menggunakan knalpot brong, agar diamankan dan tilang juga, Bagaimana kita mau bersihkan orang kalau kita sendiri yang tidak bersih, Kita kedalam memperbaiki diri, jaga nama baik diri kita, keluarga dan institusi Polri yang kita cintai ini.” Jelasnya.

“Seluruh personel agar disiplin, jangan ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, kalau tidak bisa berprestasi, cukup melaksanakan tugas dengan baik. Harapnya.

Wakapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugasnya dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di Masyarakat. Tuturnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan karna cuaca tidak menentu, rutin olah raga dan makan vitamin. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *