Satuan Intelkam Polres Sinjai Kembali Gelar Program Polisi Belajar, Tingkatkan Kemampuan Personel

  • Bagikan

Tribratanews.id – Satuan Intelkam Polres Sinjai yang dipimpin oleh Akp Didik Yusianto, SH.,M.H kembali gelar program Polisi Balajar guna meningkatkan kemampuan personel. bertempat diruang Sat Intelkam Polres Sinjai. Selasa pagi (04/4/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan Kasat Intelkam Polres Sinjai dilanjutkan dengan penyampaian materi yang diikuti oleh para Kanit dan anggota Sat Intelkam.

Kasat Intelkam Polres Sinjai Akp Didik Yusianto, SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas Kepolisian khususnya Satuan Intelkam.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Sinjai memberikan materi tentang Perkabik Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Penggalangan Intelijen.

Kasat Intelkam Polres Sinjai Akp Didik Yusianto, SH.,M.H menyampaikan, bahwa Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas Kepolisian khususnya Satuan Intelkam.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa Program Polisi Belajar ini dimaksudkan mengangkat standar kompetensi seluruh personel Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas Kepolisian hingga bisa melayani masyarakat lebih baik lagi.

Program ini merupakan salah satu cara menjawab besarnya harapan masyarakat terhadap petugas Kepolisian, khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai, Kegiatan Polri Belajar diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme, kemampuan dan kapabilitas setiap personel Anggota Polri yang berkaitan dengan tugas Polri dilapangan sesuai dengan bidang fungsi yang diemban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *