Wakapolres Sinjai Cek Kesiapan Personel Piket dan Penjagaan Mako, Berikan Arahan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,M.H melakukan pengecekan langsung penjagaan Mapolres Sinjai dipagi hari, Rabu (04/04/2023) pukul 08.00 wita.

Kegiatan dimaksudkan untuk mengecek secara langsung kesiapsiagaan Personel dalam melaksanakan tugas, baik fungsi pelayanan kepada masyarakat, maupun kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek kebersihan ruangan penjagaan.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Sinjai mengecek buku mutasi penjagaan, dan petugas piket, baik piket lama maupun piket baru yang akan melaksanakan tugas serah terima penjagaan.

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga mengingatkan petugas jaga mako agar pada saat melaksanakan tugas, agar menjaga kebersihan mako, ini harus diperhatikan dan diwajibkan kepada semua anggota agar memiliki kesadaran dan kepekaan ketika melihat ada yang kotor dihadapan kita. Ujar Waka Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai juga berpesan kepada personel yang laksanakan piket agar disiplin dalam bertugas yang merupakan kewajibannya, dan harus memahami apa-apa yang harus dilaksanakan pada saat tugas piket. Dan menekankan kepada anggota piket gabungan fungsi bahwa setiap pergantian piket agar dilakukan serah terima penjagaan dan dicatat dalam buku mutasi.

Terakhir, Wakapolres Sinjai berpesan agar memperhatikan masyarakat yang hendak membutuhkan pelayanan di Polres Sinjai, dan kepedulian kita dengan lingkungan sekitar mako Polres Sinjai. Karena kebersihan mako akan membuat kita dan masyarakat merasa nyaman saat berada di Mapolres Sinjai. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *