Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polisi TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Cipkon Malam di Kramatjati

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Kramatjati kembali melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRKYD), antisipasi Guantibmas dan tempat kerumunan, di wilayah hukum Polsek Kramat Jati, Tl. Jambul Jl Raya Dewi Sartika Kel. Cililitan, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur.

Giat KRKYD ini dipimpin oleh Kapolsek Kramat Jati Kompol HJ. Tuti Aini, SH, M.SI, memerintahkan pengendali / 201 Ipda Dana Sudarna (Panit 1 Binmas ) dengan melibatkan 11 personel gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Pokdar.

Tujuan giat ini dalam rangka untuk mengantisipasi Guantibmas, tempat keramaian/kerumunan, saur on the road (stor) dan penerapan prokes selama bulan ramadhan yang dilakukan secara patroli Mobile Kewilayahan dengan mensisir tempat-tempat keramaian kerumunan.

Seperti Stand by di Pos Pantau Ramadhan di Tl. Jambul Kel. Cililitan Kec. Kramat Jati antisipasi SOTR maupun guantibmas lainnya.

Kemudian aekira Pukul 00.30 Wib memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di depan warung Jl. Mandala V Kel. Cililitan dan dihimbau untuk segera pulang kerumah masing-masing

“Melaksanakan imbauan untuk remaja yang bergerombol untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing,” Ipda Dana Sudarna.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *