Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Sinjai Selatan

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar,S.Ik,M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Sinjai Selatan bertempat di ruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Rabu (5/4/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, S.Sos.,M.Si, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, dan perwira staf Polres Sinjai.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan sumpah janji, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta Integritas.

Adapun Pejabat yang laksanakan serah terima, yakni Akp Syahruddin, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sinjai digantikan oleh Iptu Andi Irvan Fachri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Soppeng, dan Akp Hamka, S.Sos Kapolsek Sinjai Selatan digantikan oleh Iptu Massalinri yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Lat Bag SDM Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan, Mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal lumrah dan biasa terjadi, mutasi sebagai penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Sinjai dan semoga semakin sukses dengan jabatan barunya,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai pun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sinjai. Kapolres meminta agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri dengan tugas barunya dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjut, Kapolres Sinjai berharap moment seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai. Serta mengharapkan dukungan dan kerjasama dari rekan – rekan dengan satu visi dan misi yang sama dalam mengelolah institusi Polres Sinjai yang kita cintai ini. Harapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *