Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai Sampaikan Kesiapan Ops Ketupat 2023

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik., M.Si kembali memimpin kegiatan apel jam pimpinan. Senin, (10/4/23) bertempat dilapangan Mapolres.

Kegiatan yang dihadiri para pejabat utama (PJU), para Kasat, Kapolsek, perwira staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk terus bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini kita tetap dalam lindungannya sehingga dapat melaksanakan tugas.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanakan tugas dengan baik salama satu minggu kebelakang sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai tetap dalam keadaan aman kondusif. Katanya.

“Terima kasih pula atas kinerja rekan-rekan timsus dalam mengantisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya dibulan Suci Ramadhan ini, hal ini agar dipertahankan sampai selesai bulan Ramadhan, dengan harapan masyarakat dapat beribadah di puasa ini dengan aman dan nyaman. Ujarnya.

“Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan bahwa pimpin kita Bapak Kapolda Sulsel sudah berganti diharapkan seluruh personel telah mengetahui pejabat baru begitupun pejabat Polda yang berganti agar personel ketahui identitasnya beliau. Tambahnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat yang tinggal beberapa hari lagi, olehnya itu agar mulai dari sekarang disiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Operasi. Harap Kapolres Sinjai.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel apa-apa yang menjadi penekanan pimpinan kita dari kesatuan tingkat atas agar diatensi dan dilaksanakan. Jelasnya.

“Apel jam pimpinan ini sebagai bentuk pengawasan melekat dari Atasan kepada bawahannya serta untuk menyampaikan petunjuk dan arahan kepada personel dalam pelaksanaan tugas. Pungkasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *