Amankan Wilayah dari Guankamtibmas, Polsek Ciracas Gelar Operasi Cipkon Malam

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Polsek Ciracas kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan! ( KRKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi dan Ops Kilat Jaya dan antisipasi Guantibmas, pada Senin (10-04-2023) dini hari.

Sebelum operasi dilakukan digelar apel di Pos Pantau Pos Lantas Tl Pasar Rebo Kel. Susukan Ciracas Jakarta Timur, dipimpin oleh Panit Intelkam Iptu Daldiri.

Dalam arahanya menyampaikan, operasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tawuran di wilayah hukum Ciracas.

Serta antisipasi saur on the roat di wilayah Ciracas dan Patroli wilayah untuk mengantisipasi kamtibmas malam ini sehingga aman dan kondusif.

“Maksud dan tujuan giat agar warga masyarakat merasa aman dan tetap mengantisipasi Ghantibmas di wilayah hukum Polsek Ciracas,” jelas Iptu Daldiri.

Selesai apel, anggota melaksanakan Patroli Mubile Patroli Wilayah, bersekala sedang antisipasi Kamtibmas dan Tawuran di wilkum Polsek Ciracas.

Star dari Pos Pantau Pos pantau Pasar rebo mengarah ke Jln Supriyadi arah terbus kp. Tambutan.

Melintas Jln Bungur lurus Jln Penganten Ali belok kiri Jln raya ciracas, Jln raya kdw lurus pertigaan kaprina belok kanan arah arundina stanbay.

Star dari pos pantau arundina mengarah ke arah Jln jambore pertigaan belok kanan arah Jln Taruna Jaya, jln bulak sereh pertigaan kali caglak belok kiri arah pasar Cibubur, Tl Cibubur belok kanan Jln raya Bogor arah Tl Pasar rebo stanbay Tl Pasar Rebo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *