Polres Sinjai Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warakauri

  • Bagikan

Tribratanews.id – Polres Sinjai bersama Bhayangkari memberikan bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dibulan Suci Ramadhan, Kali ini Rabu (12/4/2023) bantuan diberikan kepada warakauri yang berada di Kecamatan Sinjai Utara. Rabu (12/4/2023).

Bantuan sosial berupa sembako penting ini diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yanti Andi Muh. Syafei sebagai wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada istri-istri mantan anggota Polri di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial berupa sembako yang penting ini untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita dibulan Suci Ramadhan ini.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi penerimanya dan meringankan kebutuhan mereka sehari-hari dan mereka tetap bagian dari keluarga besar Polri,” Ujarnya.

“Polri peduli dan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga Polri khususnya Polres Sinjai bersama Bhayangkari memberikan bantuan sosial dan mohon doanya agar Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat,” Pungkas Kapolres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *