Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Polwan Polres Jaktim Bagikan Puluhan Paket Sembako kepada Warga

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Berbagi di bulan suci ramadhan Polwan Polres Metro Jakarta Timur melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Jakarta Timur. Rabu (12/04/2023)

Dalam kegiatan tersebut, sasaran warga yang diberikan bantuan yakni juru parkir, pedagang asongan dan pengemudi bajaj di tengah menjalani ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini.

Baksos yang dipimpin Iptu Rocsaida Damanik mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri untuk peduli terhadap sesama.

”Kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka membantu masyarakat dengan adanya fluktuasi kenaikan harga bahan pangan dan banyak masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kita,” katanya.

Dia berharap, bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat, terutama saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat, dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dengan menyasar warga yang membutuhkan,” ucapnya.

Bakti sosial yang dilakukan oleh jajaran kepolisian ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Nurdin (juru parkir) yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya, karena dapat membantunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih kepada kepolisian. Bantuan ini sangat membantu kami dalam kondisi sekarang ini,” ujar Nurdin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *