Anggota Polsek Jatinegara Lakukan Cek TKP Temuan Jasad Pria yang Meninggal di Kontrakannya

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Jatinegara, Ipda Heri Setyawan (Panit Intelkam) beserta piket fungsi melaksanakan Cek TKP korban meninggal dunia yang diduga sakit di Kel Bidaracina Kec Jatinegara, Jakarta Timur, pada Rabu (12-04-2023).

Korban bernama M. Fauzi (53) itu ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Jl.Pedati Rt 007/010 Kel Bidaracina Kec Jatinegara Jakarta Timur.

Bermula pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 sekitar jam 9 pagi, saksi sebagai pemilik kontrakan datang ke lokasi atas permintaan korban supaya mengganti Tower Air karena Mati (Aliran Listrik Turun).

Namun saksi ketok ketok pintu tidak di buka, sehingga saksi pulang ke rumah nya. Kemudian pada hari Rabu, tanggal 12 April 2023, sekitar pukul 13.30, datang lagi ke kontrakan dan ketok-ketok pintu tidak ada jawaban.

Sehingga saksi memanggil tukang kue secara kebetulan lewat di suruh dobrak pintu, karena pintu terkunci dari dalam dengan kunci slot.

Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan tanda tanda luka bekas benda tajam dan diduga korban mempunyai riwayat sakit asam lambung.

Selanjut nya keluarga membuat surat pernyataan, kemudian di bawa oleh keluarga untuk di makamkan di TPU Kebonanas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *