Sat Polairud Polres Sinjai Kembali Bagikan Takjil Gratis Kepada Nelayan dan Warga Pesisir

  • Bagikan

Tribratanews.id – Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah, hal ini dimanfaatkan Satuan Polairud Polres Sinjai untuk membagikan takjil gratis kepada nelayan serta masyarakat pesisir, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. (14/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Sinjai, Akp Jamaluddin bersama personel Polairud dan Bhayangkari.

Kasat Polairud Polres Sinjai, Akp Jamaluddin mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah warga masyarakat dan sebagai pahala diBulan Suci Ramadhan ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama- sama untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini yang tinggal beberapa hari lagi kita akan merayakan Idul Fitri. Ujarnya.

“Mari kita perbanyak beramal dibulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama, mari kita tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Bulan penuh berkah ini,” Tutur Akp Jamaluddin.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud Akp Jamaluddin juga memberikan imbauan kepada para nelayan untuk selalu memperhatikan peralatan keselamatan sebelum berangkat ke laut, karena keselamatan adalah hal yang pertama dan paling utama, Tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *