Raih Berkah Ramadhan, Personel Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai Berbagi Dengan Sesama

  • Bagikan

Tribratanews.id – Bulan penuh berkah dan ampunan, Personel Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai gelar bakti sosial berbagi dengan sesama dibulan Suci Ramadhan. (15/4/23)

Kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personil Polres Sinjai yang tergabung dalam Angkatan 26, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sunekar,S.Ik., M.Si terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Adapun Bhakti Sosial yang digelar
Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai dengan mengunjungi tiga warga kurang mampu untuk berikan bantuan sembako penting dan masing- masing beralamat Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Bakti Sosial dengan berbagi sesama dipimpin oleh perwira penasehat Angkatan 26 ZLS/STS Polres Sinjai Ipda Sudirman, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sinjai bersama personel angkatan 26 yang bertugas di Polres Sinjai.

Ipda Sudirman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Angkatan 26 Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama dengan harapan mudah- mudahan dengan bantuan sembako ini, sedikit membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya. Ujarnya.

“Berbagi ini merupakan monent untuk memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan solidaritas dan nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *