Pantau Lalin dan STOR, Anggota Polsek Ciracas Bersama Pokdar Lakukan Pemantauan di Pospantau Arudina Cibubur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Sebanyak delapan personel, gabungan Polsek Ciracas dan Pokdarkamtibmas, melakukan pemantauan di Pos Pantau Arundina Cibubur Jl. Raya Lapangan Tembak Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (16-04-2023) dini hari.

Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat ini, sebagai upaya atisipasi adanya giat SOTR menjelang sahur di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023. Serta untuk mengantisipasi kerumunan sahur on the road, dan mencegah terjadinya tawuran, kriminalitas di wilayah Kecamatan Ciracas.

Kanit Provost Iptu Tri Kuswanta didampingi Kapolsub Sektor Kelapa Dua Wetan Ipda Made Nuija SH yang memimpin kegiatan itu menyebutkan, dari hasil pantauan, situasi aman dan kondusif.

Pemantauan dilakukan di Pertigaa Tl Arundina Jl.Raya Lapangan tembak, Cibubur, Ciracas, Jak tim. Untuk lalin dilaporkan lancar.

Pemantauan terhadap masyarakat yang melintas di Jl.Raya Lapangan tembak, Cibubur, Ciracas, Jaktim. Smentara anggota Pos pantau standbay, di pospantau Arundina.

“Sampai saat ini situasi Pospantau Arundina, Jl Raya Lapangan tembak, Cibubur, Ciracas, Jak tim dalam keadaan aman terkendali,” jelas Kanit Provost Iptu Tri Kuswanta.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *