Kapolres Metro Jakarta Timur Tinjau Kesiapan Posyan Terbus Kampung Rambutan

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes. Pol. Dr. Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S.SOS, SIK, MH melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran 2023 Terbus Kampung Rambutan, Ciracas Jaktim, pada Minggu (16-03-2023).

Kunjungan ke Posyan Lebaran 2023 Terbus Kampung Rambutan Ciracas Jakarta Timur itu, Kapolres didampingi Kapolsek Ciracas Kompol M. Budiyono SH MM, Katerbus Kp Rambutan, Kanit Lantas Ciracas Akp Gede, Kapolsub Sektor Terbus Rambutan Iptu Asep R dan Panit Binmas Iptu Jajang.

Di lokasi, Kapolres menyampaikan pesan agar para petugasdi Posyan selalu menjag kesehatan dan keselamatan masing-masing anggota yang melaksanakan tugas Posyan.

Menjaga kebersihan Posyan untuk pelayanan masyarakat yang akan mudik lebaran. Dan pada saat pelaksanaan tugas patroli jalan kaki, anggota tidak ada yang sendiri, buddy system dan meningkatkan kewaspadaan anggota.

Sementara hasil dalam pengecekan tersebut, Posyan dalam keadaan siap berikut kelengkapannya. Situasi arus mudik Terbus Kampung Rambutan masih normal. Dan sinergitas antar instansi terkait berjalan dengan baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *