Saat Gaspol, Ini Curahatan Warga Kelurahan Kramatjati ke Polisi

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Anggota Polsek Kramatjati kembali melalukan giat “gaspol” (Gaul Santai Polisi Jakarta Timur) Polda Metro Jaya di wilayah Polsek Kramatjati Jakarta Timur, pada Selasa (18-04-2023).

Gaspol di Jl. Nusa 1 RT.08/ RW 04 Kel. Kramatjati Kec.Kramatjati Jakarta Timur ini, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat, mendengar langsung permasalahan masyarakat dan memberikan solusi yang terbaik dalam permasalahan tersebut

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Camat Kramatjati, Ketua RW, LMK, Pengurus RT serta ibu ibu Dawis/Jumamtik dan Toga serta Tomas di lingkungan RW.04 Wilayah Kel.Kramatjati, Kec.Kramatjati, Jakarta Timur.

Pada kesempatan tersebut anggota sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas

1. Turut Membantu menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya tawuran warga, curanmor, narkoba dan kejahatan lainnya.

2.Tingkatkan pengamanan lingkungan bersama 3 pilar.

3. Hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramat jati bila ada guantibmas sekecil apapun.

4. Memberikan No WA layanan pengaduan masyarakat Polsek Kramatjati, supaya ditempel didepan sekretariat RW agar diketahui warga.

5. silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kel Tengah dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada diwilayah kec Kramatjati khususnya Kel Tengah.

Adapun dalam giat tersebut permasalaham yang di temui adalah.

1. Sdra Sarwadi ( Ketua.RW 04)
– Adanya tempat pengobatan bagi pengguna Narkoba di wilayah RW 04 yang bergerombol dan mengganggu lingkungan sekitar.
– Miminta untuk penambahan personil bimas di setiap kelurahan.

Solusi yang diberikan:
Akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan supaya pasien yang sedang berobat tersebut lebih tertib dan tidak menggangu lingkungan.

Karena kekurangan personil sehingga belum bisa memenuhi penambahan anggota , namun akan tetap menjadi masukan bagi pihak Polsek Kramatjati.

2. Sdra Masdar (ketua RT.06)
Terimaksih atas hubungan yang sudah terjalin antara pihak warga RW 04 dengan pihak Polsek kramatjati dan meminta untuk lebih ditingkatkan .

Solusi yang diberikan :
Akan lebih meningkatkan sinergitas antara warga dengan pihak Polsek Kramatjati Jakarta Timur.

3. Sdri nung (Dawis RW.04)
Adanya orang yang meminta sumbangan yang bukan dari wilayah Kramatjati dan meresahkan warga.

Solusi yang diberikan :
Agar segera melaporkan ke pihak keamanan RT atau lingkungan Selanjutnya apabila ada hal – hal yang mencurigakan atau adanya informasi kejadian Kriminalitas silahkan Laporkan ke Call Canter Polsek Kramatjati 082123983896 dan Babinkamtibmas Kramatjati 089629644580 (24 jam) dan akan kami tindak lanjuti setiap permasalahan yang ada.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *