Kompak, Kapolres Sinjai Barsama Dandim 1424 Sinjai Pantau Pos Pelayanan Ops Ketupat

  • Bagikan

Tribratanews.id – Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si bersama Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, SE.,M.Si melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat 2023 Guna memastikan kesiapan personel yang bertugas di Pos Pelayanan. Selasa (18/4/2023) sore.

Seperti terlihat Pos yang dilakukan pengecekan yakni Pos Pelayanan yang berada di jalan persatuan raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Saat pengecekan, Kapolres Sinjai memberikan motivasi kepada petugas dan menekankan agar dalam bertugas tetap menjaga keamanan dan kelancaran masyarakat dalam beraktifitas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pos Pelayanan.

“Diharapkan kepada personel yang melaksanakan tugas di Posyan agar selalu stand by serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memerlukan,” Ucapnya.

Selain mengecek kesiapan personel, Kapolres Sinjai berharap agar personel melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya selama pelaksanaan Operasi Ketupat, terutama bagaimana mengantisipasi situasi arus mudik dan balik pasca lebaran ini untuk menjamin situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” Tambahnya.

Kapolres Sinjai juga berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, Tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” pesan Kapolres Sinjai.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *