Anggota Polsek Kramatjati Lakukan Pengamanan Mudik Bareng yang di Gelar BUMN

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati melakukan pengamanan dan monitoring mudik lebaran bersama yang digelar sejumlah perusahaan BUMN, pada Selasa (18-04-2023).

Sedikitnya ada tiga lokasi pemberangkatan mudik lebaran di wilayah Kramatjati, Jakarta Timur.

Diantaranya di Kantor Pusat Jasa Marga, Jln Dukuh V Rt 08 Rw 02 Kelurahan Dukuh, Kec. Kramatjati Jaktimi.

Pengamanan dilakukan oleh Binmas, Babinsa Kel Dukuh bersama anggota Patroli Polsek Kramatjati. Mudik lebaran bersama BUMN Jasa Marga dengan Tema “Mudik Dinanti, Mudik Dihati* Bersama BUMN 2023.

Pada pukul 05.45 Wib rombongan mudik lebaran bersama BUMN Jasa Marga dilepas secara simbolis oleh Direktur SDM/HTC, Bagus Cahya Arinta sebanyak 20 unit Bus.

Dengan jumlah peserta mudik sebanyak 839 orang dengan 5 kota tujuan Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Selanjutnya di Kantor PT ASABRI Persero, Jl Sutoyo Rt 07 Rw 09 Kelurahan Cawang, Kec. Kramatjati Jaktim

Pengamanan dilakukan oleh Binmas, Babinsa Kel Cawang bersama Anggota Patroli Polsek Kramatjati. Mudik lebaran bersama BUMN PT ASABRI dengan Tema “Mudik Dinanti, Mudik Dihati Bersama BUMN 2023”

Pada pukul 08.00 Wib rombongan mudik lebaran bersama BUMN PT ASABRI dilepas secara simbolis oleh Direktur Utama, Wahyu Suparyono sebanyak 3 unit Bus dengan jumlah peserta mudik sebanyak 150 orang dengan 3 kota tujuan Cirebon, Brebes dan Tegal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *