Polsek Jatinegara Lakukan Pengamanan Mudik Bareng yang Digelar BUMN 

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan pengamanan kegiatan mudik bareng yang digelar BUMN, pada Selasa (18-03-2023).

Sedikitnya ada tiga lokasi mudik bareng oleh BUMN di wilayah Jatinegara. Dan untuk mengamankan kegiatan ini, sejumlah personel polisi dikerahkan ke lokasi.

Seperti di Kantor Waskita Heritage Jalan MT. Haryono Kel. Cipinang Cempedak Kec. Jatinegara Jakarta Timur. Tema “Mudik Dinanti, Mudik Di Hati Bersama Bumn 2023”. Jumlah peserta sebanyak 315 orang. Jumlah Bus Sebanyak 6 Bus dengan tujuan Malang, Solo, dan Palembang.

Pengamanan dipimpin oleh Panit Yanmin Intelkam Ipda Anggara Pratama. Dengan jumlah anggota sebanyak 7 Personil Sambutan Direksi PT. Waskita Karya Bapak I Ketut.

Mudik bareng selanjutnya, dilakukan Pegadaian Cabang Kebon Nanas Jakarta Timur. Berangkat dari Kantor Pegadaian, DI Panjaitan Kav 31 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur.

jumlah pemudik kurang lebih saei 1000 orang dengan menggunakan 24 buah Bis pariwisata dengan 9 tujuan mudik Purwokerto, Semarang, Solo, Surabaya, Jogjakarta, Gresik, Malang.

Adapun kuat pengamanan Pimpinan Ipda Sudrajat SH (Kanit Intelkam ) Berserta 8 Personil Sebagai berikut :

Selanjutnya, kegiatan pengamanan mudik bareng bersama BUMN 2023 dengan titik keberangkatan Bank BRI Cabang Otista dengan jumlah pemudik 200 orang dengan menggunakan 4 buah Bis pariwisata dengan tujuan mudikSurabaya, Wonogiri, Wonosari.

Pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Bidaracina Aipda Andri.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *