Kapolres Metro Jaktim Hadiri Kegiatan Berbagi Rezeki dan Kebahagian Bersama Anak Yatim

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, M.Han Kapolres Metro Jakarta Timur hadiri santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh BKN (Barisan Ksatria Nusantara).

Kegiatan santunan yang bertajuk ” Raih kemenangan di Bulan Penuh berkah dengan menebar kebaikan buat semua tersenyum untuk selalu menjaga dan merawat Indonesia”, digelar di masjid Raudhatusolihin Pulogebang Cakung Jakarta Timur. Selasa sore (18/04/2023).

Turut hadir Walikota Jakarta Timur M. Anwar, Kasubdit Dir Binmas Polda Metro Jaya Kompol Slamet, Kapolsek serta Danramil Cakung.

Ketua Pelaksana Muhamad Raihan, merasa bersyukur bisa mengadakan kegiatan ini dan bisa menyalurkan santuan kepada anak yatim.

” Alhamdulillah kegiatan santunan bisa terlaksana di bulan suci ramadhan ini, semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kita. ” Ucapnya dalam sambutan.

Sebanyak 50 anak yatim hadir diberikan santunan dari Barisan Ksatria Nusantara.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Dr. Leo Simarmata sangat mendukung kegiatan positif dan penuh berkah yang dilaksanakan oleh Barisan Ksatria Nusantara tersebut.

” Saya sangat mendukung kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjalin mempererat tali silaturahmi antara Polres Metro Jakarta Timur bersama Barisan Ksatria Nusantara dan Forkopimko Jakarta Timur. Sekaligus sebagai sarana berbagi rezeki dan kebahagian bersama orang anak-anak Yatim dan mustahik yang ada di Jakarta Timur,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *