Berkah Ramadhan, Angkatan 27 (ZLD) Polres Sinjai Berbagi di Panti Asuhan dan Pesantren

  • Bagikan

Tribratanews.id – Bakti Sosial berbagi sesama yang biasa dilakukan oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dicontoh personelnya.

Kali ini, personel Polres Sinjai yang tergabung dalam angkatan 27 atau Zero Lima Dua (ZLD) Diktuk Ba Polri TA. 2005 Gelombang II gelar bakti sosial (baksos) berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadhan. Rabu (19/4/2023).

Dengan menyisihkan sedikit gajinya personel angkatan 27 Polres Sinjai berikan bantuan berupa sembako penting Panti Asuhan, yayasan Al-hidayah, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Selain itu, juga memberikan bantuan sembako penting di Pesantren Darul Ihsan, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personel Polres Sinjai yang tergabung dalam Angkatan 27 terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Aswin, yang juga merupakan personel ZLD menuturkan bahwa Bhakti Sosial dengan berbagi anak panti Asuhan dan Pesantren merupakan salah satu kegiatan ZLD Polres Sinjai guna meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan.

“Baksos ini merupakan salah satu kegiatan angkatan 27 Polres Sinjai berbagi kebahagian di bulan yang penuh berkah, bulan Suci Ramadhan, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M. Ujarnya.

“Ini semua kami laksanakan dengan niat tulus dan ikhlas hati, dengan harapan semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat membantu kebutuhan anak anak panti asuhan dan pondok pesantren. Tambahnya.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengapresiasi kegiatan personel yang beberapa angkatan seba Polri Polres Sinjai telah melaksanakan bakti sosial berbagi dibulan Suci Ramadhan ini.

“Kegiatan sosial ini guna memupuk
indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan, wujudkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta solidaritas Personel Polri yang tergabung dalam angkatan 27 Polres Sinjai. Ujarnya.

“Berbagi ini pula merupakan momen untuk memperkuat tali silaturahmi, peduli sesama dan meningkatkan solidaritas serta nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadan. Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *