Cek Kesiapan Personel, Kabag Ops Polres Sinjai Kontrol Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat 2023

  • Bagikan

Tribratanews.id- Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto,S.Sos melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2023 diwilayah hukum Polres Sinjai, untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan di Pos. Minggu (23/4/2023).

Dalam kunjungannya, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos memberikan arahan kepada petugas jaga agar menampilkan kesan baik terhadap warga masyarakat yang berkunjung di Pos Pengamanan serta benar- benar bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Kabag Ops juga mengimbau kepada semua petugas gabungan Pos Ops Ketupat 2023 untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar. “Khusus Pos Pam Sinjai Timur, agar anggota melaksanakan pengamanan di obyek wisata pantai Malenreng dan pantai Marana. Jelasnya.

Tidak hanya itu, Kabag Ops Juga memberikan atensi kepada seluruh petugas yang melaksanakan Pelayanan Pos Pengamanan untuk tetap waspada. “Dalam bertugas dan tidak menganggap sepele ataupun underestimate terhadap situasi diPos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Ops juga mengingatkan petugas agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Instansi Pemerintah Sinjai dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops juga memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama pengamanan serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada di temukan hal-hal yang menonjol atau hal yang negatif.

Untuk itu saya minta anggota yang terlibat Operasi Ketupat 2023 ini, supaya melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif,” Pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *