Ciptakan Situasi Kamtibmas, Tiga Pilar Kramatjati Gelar Operasi KRKYD

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kepolisian Sektor Kramatjati, melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang di Tingkatkan (KRKYD) di wilayah hukum Polsek Kramatjati Jakarta Timur, pada Selasa (25-04-2023) dini hari.

Iptu Aang Suhana, S.Pd (Kanit Binmas) Polsek Kramatjati yang mempin operasi tersebut, mengerahkan 24 personel gabungan TNI, Polri, Satpo PP, dan Pokdar.

Kanit Binmas menyampaikan, operasi ini dilakukan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wil hukum polsek kramatjati jakarta timur.

Dalam operasi tersebut, petugas menyasar warga yang terindikasi akan melakukan tindak pidana dan berpotensi menimbulkan kerawanan di wilkum Polsek Kramatjati.

Dan melakukan tindakan kepolisian bila mana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

Dalam giat itu, dilakukan secara mobile, dan star dari Mapolsek Kramatjati Jl.Merpati – Jl.Raya Inpres – Jl.Raya Batu Ampar – Jln Raya Condet – Jln Raya Mayjend Sutoyo – Jln Raya Dewi Sartika – Jln Raya Bogor – Jln Raya Pondok Gede.

“Hasil dalam pelaksanaan di wilayah kramatjati dan sekitarnya dalam keadaan aman serta kegiatan dapat berjalan dengan keadaan aman dan kondusif,” jelas Kanit Binmas Iptu Aang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *