Eratkan Hubungan dan Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Kunjungi Ketua MUI Jakarta Timur

  • Bagikan

Tribratanews, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal kepada Dr. KH. Didi Supandi, LC, MA selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Timur, dikediaman Jl. Swadaya Raya RT 08/10 Duren Sawit Jakarta Timur. (26/04/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur di dampingi Wakapolres AKBP Ahmad Fanani, Kapolsek Duren Sawit dan Wakasat Binmas.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Ketua MUI dengan penuh keakraban, dan Ketua MUI mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan yang telah bersedia silaturahmi, semoga pertemuan ini akan terus terjalin dan kami siap mendukung terjalinnya kerukunan antara umat beragama sehingga Jakarta Timur tetap damai dan kondusif.

Kombes Leonardo mengatakan “kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Jakarta Timur.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Jakarta Timur aman dan kondusif,” Imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *